Selasa, 15 Maret 2011

AYAH

Ayah,
Kau pernah bercerita padaku
Tentang seorang yang kau banggakan
Kau inginkan aku menjadi seperti dia
Membuatmu bangga selayaknya kau membanggakannya
Namun aku bukan dia
Aku adalah diriku dan jiwaku berbeda dengannya
Aku tak bisa seperti dia
Namun aku memilih jalan yang lain
Mengecewakanmu pastinya
Namun bukan karena aku tak ingin melihatmu bangga karenaku
Dan aku tak ingin menjadi bayangan yang bukan aku
Maafkan aku Ayah
Namun inilah aku apa adanya
Yang tak selalu bisa menjadi anak yang baik dengan harapmu
Namun aku akan tetap membuatmu bangga
Dengan jalan yang aku tempuh ini
Berikanlah restumu, iringilah langkahku dengan Doa mu
Aku menyayangimu
Ayahku

Surabaya, 15 Maret 2011


3 komentar:

  1. selamat malam,

    berkenankah anda bertukar link dengan blog saya? jika berkenan harap tinggalkan komentar di halaman ini

    terimakasih

    Admin WoLiBOP

    BalasHapus
  2. weleh-weleh..manteb juga puisine kang arif... heee. sory lama gak conect ke kombes.

    BalasHapus
  3. selamat malam wolibop dan Mr.XX terimakasih sudah mampir di blog sederhana ini dan menyempatkan membaca coretan saya.....
    wolibop oke gan sangat senang sekali bisa menerima tawaran anda.
    Mr.XX hm mampir donk Mr. biar tambah eksis gitu...

    BalasHapus