Selasa, 13 Desember 2011

Sepenggal Kisah

#Pagi Yang Lalu part.1#

Basah rerumput masih oleh embun pagi
Aku sudah berdiri menunggumu sendiri
Kulihat sejauh mata memandang
Kabut masih menutupi senyum itu
Semakin dekat dan terlihat jelas
Kamu datang untukku
Kau datang menjemputku
Memelukku

#Siang Yang Lalu part.1#

Kulihat rindu dimatamu
Perlahan terkikis oleh air matamu
Kau selalu tersenyum untukku
Seolah tak ingin aku pergi lagi
Aku memelukmu
Dan kau terlelap didalamnya

#Menjelang Senja Lalu part.1#

Melaju diantara dua roda
Kubawa kau pergi dari istanamu
Kau berkata padaku ingin teriak
Entah apa yang ingin kau teriakkan
Ceriamu selalu hangatkan suasana
Kala kita berteduh bilik bambu
Sejenak hujan menghentikan petualangan kita
Sore itu dibukit berliku

#Malam Yang Lalu part.1#

Kau anggun dengan gaun itu
Duduk disampingku dan kembali menatapku
Kau hidangkan makan malam yang special
Bahkan aku lupa apa yang aku santap
Karena aku hanya ingin menatapmu
Itu yang sepecial

#Semakin Larut part.1#

Kau kisahkan tentangmu
Aku hanya mendengar kau bercerita
Sesekali canda tawa mengurai ketegangan
Saat kau mulai terlarut kenangan lalumu
Entah apa lagi yang kau kisahkan
Seperti dongeng menghantarku tertidur
Memejamkan mata dan aku terlelap

#Entah Malam/Pagi Buta Lalu part.1#

Masih aku ingat kau bangunkan aku
Dingin sekali saat itu
Satu Pelukan untukku dan kecup di keningmu
Kau hantar aku keruang tamu
Sofa itu tempatku melanjutkan mimpiku
Ucapmu selamat tidur sayang

#Pagi Yang Lalu part.2#

Mataku baru saja terbuka
Ku ketuk pintu kamarmu
Sepertinya kau tak didalamnya
Aku kembali duduk di sofa itu
Dan kupandang jendela ruang ini
Suasana masih gelap diluar sana
Bersama gemercik air hujan
Basahi jalanan desa nan teduh itu

#Masih Pagi Yang Lalu part.2#

Tiba-tiba kau muncul dari dalam rumah
Kau sudah terlihat cantik sekali
Senyum itu menyapaku
Untuk pertama kalinya pagi itu
Santap pagipun kau hidangkan
Dalam satu wadah untuk kita berdua
Dengan bumbu kecup manismu

#Siang itu part.2#

Hujan baru saja reda
Banyak keceriaan bersamamu dan si kecil
Putri mungil dari kakakmu
Kau punya rencana apa har ini???
Hari sudah tak lagi basah
Kau hanya diam seolah memikirkan sesuatu

#Lebih Siang part.2#

Ini tempat favoritku “kau berucap”
Duduk menunggu pesanan datang
Warnai dengan canda tawa ringan
Iya siang itu kita makan bakso
Bakso “K(sensor)N” itu namanya
Pengen nambah lagi

#Sore Itu part.2#

Pelukan erat dan kecupan manismu
Membuatku meneteskan air mata
Semakin dekat waktu kita berpisah
Entah adakah lagi pertemuan berikutnya
Atau ini yang terakhir untuk aku dan kamu
Seolah tak ingin aku melepaskan semua
Tentangmu

#Malam Yang Lalu part.2#

Hidangan terakhir pertemuan kita
Dan suapan demi suapan kita saling berbagi
Sebelum akhirnya kau hantarkan aku
Pada tempat dimana aku pertama kau jemput
Genggam tanganmu erat tak ingin aku lepaskan
Hingga akhirnya bus itu membawaku pergi
Aku hilang dari pandanganmu

………………………………………………………………………………………

Saat ini tertinggal kisah itu di hatiku, bersama semua kenangan kita. Bila aku rindukanmu yang bisa aku lakukan hanya memandangi gambar kita. Dan membayangkan aku kembali disana, terkadang aku meneteskan air mata dan tersenyum. Mungkin bila memang aku kembali kesana nanti kau telah bahagia dengan Pangeranmu.
Dan aku akan turut serta dalam kebahagiaan itu bersama Cintaku.

Salam Dari Waktu Yang Lampau.

Ditulis dalam ringkasan kisah
Tertanggal : 11-12-2011
Pukul : 10.26 WIB
Tempat : My Room @Lamongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar